Kasat Binmas Polres Tebo, Ulama dan Umaroh Bersinergi Sukseskan Pemilu Damai

Dibaca: 185 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kasat Binmas Polres Tebo AKP Risma Yardi,SH.MH didampingi oleh Kanit Binpolmas Brigadir Suwindra Aldi, Bripda Kiki Biyanti dan lainnnya gencar turun ke desa – desa menggelar sosialisasi tentang sukseskan Pemilu, Harkamtibmas dan lainnya dengan menyambangi 0rmas, Organisasi Profesi, Komunitas pemuda, Ponpes dan lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Tebo.

Seperti Tim Sat Binmas Polres Tebo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Risma Yardi, kali ini mengunjungi Ponpes Raudhatul Mujawiddin di Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Tebo.

“Kunjungan ke Ponpes Raudhatul Mujawiddin Tirta Kencana Rimbo Bujang ini, selain untuk mempererat silaturrahmi juga mengajak kepada para Ulama untuk bersinergi dengan Umaroh dan elemen masyarakat mensukseskan Pemilu 2019, ” terang Kasat Binmas. Jumat (8/3/2019)

Dikatakannya, Pesta demokrasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 sudah diambang pintu.Tugas sebagai anak bangsa wajib mensukseskan Pesta demokrasi rakyat ini dengan menciptakan suasana kondusif dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Gunakan hak pilih dan berikan hak suara di TPS dengan luber, jurdil dan demokratis, beda pilihan itu biasa yang terpenting kita tetap bersaudara,” tandas Kasat Binmas.

Pimpinan Ponpes Raudhatul Mujawwidin Tirta Kencana KH Burhanuddin Jamil mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada rombongan Kasat Binmas Polres Tebo yang sudah menyambangi Ponpes Raudhatul Mujawwidin.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga jalinan kemitraan Sat Binmas Polres Tebo terus berlanjut dengan Pondok Pesantren Raudhatul Mujawwidin dimasa mendatang,” tutup KH Burhanuddin Jamil. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT