Babinsa Kopda Amin, Gelar Komsos Bahaya Narkoba

Dibaca: 175 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Peredaran narkoba kian marak. Untuk antisipasi supaya masyarakat dan pemuda tidak terpengaruh dengan barang haram itu, Babinsa Senamat, Kecamatan Pelepat, Kopda M Amin, melaksanakan komunikasi sosial, Jumat (8/3/2019).

“Peredaran narkoba semakin menjadi-jadi untuk itu, sejak sekarang kita sarankan kepada pemuda maupun orang tua, agar memerangi peredaran barang haram itu. Karena narkoba bisa merusak masa depan anak bangsa,” kata Kopda M Amin.

Selain itu, narkoba sudah sangat mencemaskan semua masyarakat, bila hal ini tidak di antisipasi dari awal maka takutnya generasi muda di dusun akan terpengaruh. “Ya kita ingin generasi muda dan para orang tua untuk lebih intens mengawasi pergaulan anak-anak mereka,” katanya.

Terpisah, Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Agussari mengatakan, peredaran narkoba kian marak. Oleh karena itu, setiap Babinsa di wilayah binaan untuk melaksanakan komsos bahaya dari narkoba, agar pemuda tidak terlibat.

“Yang namanya narkoba adalah musuh kita semua dan harus kita perangi secara bersama-sama. Dengan demikian maka generasi muda kita akan terjaga dari pengaruh barang haram itu,” tegas Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT