Phendos Ditunjuk Sebagai PJS Ketua Pasar Atas

Dibaca: 563 kali
Phendos Resmi Jabat PJS Ketua Pasar Atas Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Masa kepemimpinan ketua pedagang pasar atas periode 2012 – 2017 sudah berakhir. Dinas Perindagkop kabupaten Bungo telah menunjuk Phendos sebagai pejabat sementara (PJS).

Para pedagang pasar atas sangat senang dengan terpilihnya Phendos ini sebagai PJS ketua pedagang Pasar Atas Muara Bungo. Pasalnya, saat kekosongan ketua pedagang kemarin banyak persoalan yang timbul.

“Kami sangat senang dengan terpilihnya Phendos sebagai ketua kami. Kami berharap beliau bisa melindungi serta mendengarkan semua keluhan para pedagang. Salah satunya yakni pungutan liar ,” ucap Sarul salah satu pedagang.

Hal senada juga disampaikan oleh Indra Suryanto, koordinator trabtib pasar atas. Ia berharap pengurus pedagang ini bisa selalu bekerja sama dengan trantib untuk menjaga keamanan.

“Kami juga merasa senang dengan terpilihnya Phendos sebagai PJS. Semoga kedepan bisa sama – sama menciptakan pasar yang aman dan kondusif. Terutama soal keluhan pedagang ,” sebutnya.

Sementara itu, Phendos dikonfirmasi , dia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikam kepadanya. Ia berjanji akan selalu memgang amanah sampai masa pemilihan ketua tiba.

“Saya sangat berterima kasih karena Jum’at (2/3/2018) ditunjuk sebagai PJS ketua pasar di ruangan Asisten II. Saya akan berusaha membantu pedagang secara maksimal. Selain itu saya juga berharap kerjasama kepada semua pihak ,” imbuh Phendos. (rul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT