KPUK STIA Muara Bungo Gelar Pemilihan Ketua BEM 2018-2019

Dibaca: 353 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komisi Pemilihan Umum Kampus (KPUK) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Setih Setio (STIA SS) Muara Bungo, kembali menggelar pemilihan Ketua dan wakil Badan Eksekutif, Periode 2018-2019, Kamis (8/3/2018).

Pertarungan calon Ketua BEM diikuti dua calon pasangan nomor urut 1, Puput Nuryatimah-Ade Putra Algoni dan nomor urut 2, Ulil Amri-Randi Darmansah.

Ketua STIA H, Burhanuddin,SH.,M.Hum, melalui waket III, Tarjo, S. Sos., M.AB, mengajak seluruh mahasiswa menyalurkan hak suaranya, karena satu suara akan menentukan BEM STIA untuk satu tahun kedepan.

“Mari kita memilih calon Ketua dan Wakil Ketua BEM sesuai dengan hati nurani kita masing-masing, satu suara sangat berati, untuk menentukan BEM STIA untuk satu tahun kedepannya,” kata waket III Tarjo.

Sebut Waket, para kandidat agar senantiasa menjaga sportifitas dalam bertarung, dalam artian tidak ada melakukan kecurangan dari segi apapun.

“Siapapun yang akan terpilih nanti, senantiasa bertanggung jawab dengan menciptakan Program-program dalam mendukung kemajuan STIA. Dan untuk kandidat yang belum terpilih agar legowo dan mendukung apapun kegiatan BEM untuk kemajuan bersama,” harapnya.

Mahasiswa STIA Antusias Melakukan Pemilihan Ketia BEM.

Sementara itu, ketua KPUK STIA Azroni dalam sambutannya mengajak seluruh mahasiswa/i berpartisipasi dalam pemilihan ketua dan wakil ketua BEM, sehingga dengan hak suara yang disalurkan itu bisa menentukan masa depan BEM menuju arah yang lebih baik lagi.

“Satu suara akan berarti, untuk menentukan siapa Ketua dan Wakil Ketua BEM kita yang akan membawa kemajuan STIA kedepannya,” ujar Azroni.

Azroni berharap, kepada pasangan yang terpilih nantinya, agar dapat merangkul kandidat yang belum mendapatkan kesempatan menjadi Ketua dan Wakil ketua BEM.

“Saya yakin kedua kandidat memiliki tujuan yang sama, yakni ingin membesarkan BEM STIA untuk lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, marilah kita bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama itu,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT