Berkunjung ke Makodim 0416/Bute, Ini Pesan Kapolda Jambi

Dibaca: 579 kali
Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS, Tiba di Makodim 0416/Bute.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Muchlis AS, MH, beserta rombongan, kunjungi Kodim 0416/Bute, di sambut langsung oleh, Dandim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, Kamis (8/03/2018).

Dihadapan Prajurit Kodim, Kapolda Brigjen Pol Drs Muchlis AS, mengatakan, Ia berterimakasih kepada semua jajaran Kodim bilkhusus kepada Dandim yang telah menerima silaturrahim hari ini.

“Saya merasa senang dan bangga bisa kembali bersilaturrahim di Makodim. Silaturrahim pada hari ini. Saya sudah empat kali bersilaturrahim ke Makodim, besar harapan kedepan TNI-Polri tetap bersenirgi dalam menjaga Jambi agar lebih aman, ” ungkap Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis, Putra Desa Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kapolda Jambi Beri Arahan Pada Prajurit Kodim 0416/Bute.

Sebut, Kapolda keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri yang sudah dibangun selama selama ini, kedepan harus dipertahankan kalau perlu lebih ditingkatkan lagi. Lewat komunikasi yang sudah dibangun selama ini, kedepan TNI-Polri semakin kompak.

“Saya selalu berkomunikasi dengan pak Pangdam, juga dengan pak Danrem 042/Gapu, dan Komandan Yonif. Setiap hari kami selalu berkomunikasi dengan baik, saling menitipkan anggota masing-masing apabila kami pergi,” ungkap Kapolda.

Artinya, TNI-Polri harus tetap kompak dalam hal menjaga stabikitas kemanan di Provinsi Jambi, sesuai tugas pokok masing-masing. Kalaulah sudah seperti ini, maka TNI-Polri tetap sehati, apabila ada permasalahan mari kita selesai secara baik.

“Kalau ada permasalahan mari kita selesaikan secara baik-baik, tidak perku kita adu kekuatan, karena diantara kita tidak ada yang lebih hebat dan tidak ada yang lebih tinggi. Ya kalau sudah sehati maka semua program pembangunan bisa berjalan dengan baik, ” ucap Kapolda.

Terpisah, Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo mengatakan, terima kasih banyak kepada bapak Kapolda beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahim dengan jajaran Prajurit di Makodim.

“Sekali lagi, kami sangat bangga pak Kapolda bisa bertatap muka bersama kami di Kodim ini. Atas nama keluarga besar Makodim, selamat bertugas bapak Kapolda semoga TNI-Polri yang ada di wilayah Bungo Tebo semakin solid dan saling berkomunikasi dalam segala sesuatu hal, “pungkas Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT