Ratusan Anggota Polres Muaro Jambi Disuntik Vaksin Booster

Dibaca: 254 kali

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI, Ratusan anggota Polres Muaro Jambi, mendapatkan suntikan vaksin Booster agar lebih memperkuat kekebalan tubuh di tengah pandemi Covid-19 di aula Wira Tama Mapolres, Selasa ( 8/2/2022).

Pantauan sidakpos.id terlihat Waka Polres Kompol Novrizal yang pertama di suntik Vaksinasi ke Tiga tersebut, dan di susul anggota personil polres lainnya.

Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Novrizal dikonfirmasi mengatakan untuk hari ini anggota di Polres Muaro Jambi yang disuntik vaksin ke tiga yang terdiri dari anggota Polri, ASN dan pegawai harian lepas (PHL) di lingkungan Polres Muaro Jambi.

“Anggota Polri memiliki mobilitas yang cukup tinggi, apalagi sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 dalam melayani masyarakat, sehingga kami berharap ini bisa meningkatkan kekebalan imunitas,” kata Waka Polres.

Dikatakan Kompol Novrizal. Vaksinasi dilakukan, dengan harapan herd immunity juga bisa secepatnya terbentuk. Terlebih lagi, Covid-19 saat ini belum selesai, bahkan muncul varian baru termasuk omicron.

“Sebelum diberikan suntikan penguat tersebut, seluruh anggota juga harus dilakukan pemeriksaan guna memastikan apakah mereka layak atau harus ditunda pemberian vaksinnya,” katanya.

Untuk saat ini, Polres Muaro Jambi trus melakukan vaksinasi bagi masyarakat umum dengan sasaran anak-anak dan warga. Vaksinasi anak-anak dilakukan di sekolah-sekolah dengan tetap koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Muaro Jambi.

“Sekarang kami masih melaksanakan vaksin untuk anak. dalam waktu dekat sesuai program pemerintah kami akan laksanakan juga vaksin ketiga untuk masyarakat Wilayah Hukum Polres Muaro Jambi akan kita laksanakan,” pungkasnya. (wir)

ADVERTISEMENT