Kapolres Batanghari Bersama Kapolri, Zoom Meeting Vaksinasi Serentak

Dibaca: 264 kali

SIDAKPOST.ID, BATANGHARI – Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan, mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak, yang digelar di SD 33/1 Simpang Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, pada Selasa (08/02/2022).

Kapolres di sambut hangat siswa-siswi SDN 33/1 pada saat mengikuti kegiatan Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Batanghari, Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP, M Hasan, didampingi TNI, Camat, Lurah dan Perangkat Desa setempat.

Usai menerima arahan dari Kapolri, Kapolres langsung mengecek kegiatan Vaksinasi anak-anak yang sedang berlangsung dan vaksinasi difokuskan terhadap penyuntikan dosis kesatu dan dosis kedua.

Dengan humanis penuh keramahan dan kasih sayang, Kapolres memberikan edukasi dan motifasi serta dorongan semangat kepada para siswa yang akan mengikuti suntik vaksinasi Covid-19.

“Diperlukan penanganan khusus kepada anak-anak dan tidak boleh kesan cara keras, apalagi sifatnya memaksa. Kita bujuk, rayu dan ajak bermain agar ketakutan mereka dengan jarum suntik hilang, “kata Kapolres AKBP M.Hasan.

Kapolres juga memberikan pengarahan kepada para orang tua wali yang hadir agar para orang tua tidak termakan berita hoax tentang Vaksin yang saat ini gencar beredar, kepada masyarakat ikuti Vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua bagi yang belum divaksin.

“Mari kita ikuti suntik vaksinasi Covid-19 guna menciptakan herd immunity ditengah keluarga dan masyarakat di Kabupaten Tebo,” tutup Kapolres.

Kepsek SDN 33 Mustopa,S.Pd berterima kasih kepada Kapolres Batanghari, TNI, Nakes, Camat, lurah dan jajarannyUa, diharapkan degan kunjungan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingny vaksin demi menekan penyebaran Covid-19

” Degan Vaksin kita tak hanya melindungi diri sendiri tapi juga untuk orang lain jadi jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin terbukti memiliki peran besar dalam menekan angka penyebaran covid,” pungkasnya. (cr4)

ADVERTISEMENT