Camat Telanaipura Sampaikan Usulan Masyarakat

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Kecamatan Telanaipura ajukan sebanyak 581 usulan dalam musyawarah perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Kegiatan dilaksanakan di Bumi Pasundan Convention Center (BPCC), Selasa (08/02).

Musrenbang langsung hadiri Wakil Wali Kota Jambi H. Maulana, Kepala Bappeda Suhendri, Camat Telanaipura Hartono.

Hartono menyampaikan, sebanyak 132 RT se- kecamatan Telanaipura yang mengikuti kegiatan musyawarah hari ini. Setidaknya ada 581 usulan dari masyarakat yang telah disampaikan.

“Usulan mulai dari pembangunan jalan, perbaikan lingkungan menuju perumahan Aurduri. Perbaikan akan di mulai dari teluk kenali lampu jalan akan di pasang di tiga titik dan tiang tiga titik di RT 5 Teluk Kenali dengan jumlah skor 72,”paparnya.

Baca Juga :  DPP JOIN Dukung Festival Film Aswaja NU

Sebut Hartono, Penyegat Rendah akan dibangun gorong-gorong sepanjang 8  meter, di Kenali pembangunan jalan setapak, di Pematang Sulur gapura, dan pemasangan lampu jalan. Di simpang 4 Sipin akan ada pemasangan lampu jalan.

“Berdasarkan jumlah usulan melalui reses DPRD kota Jambi berjumlah 72. Memang ada beberapa tempat yang berada di Telanaipura rawan akan banjir seperti di Pematang Sulur dan Penyengat Rendah,”lanjutnya

Baca Juga :  Nenek 80 Tahun Senang Ikut Vaksinasi, Babinsa Agus Edukasi Warganya

Hartono juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Wali Kota Jambi, DPRD, kepala bappeda, kepala OPD dan ketua RT setempat.

“Ini suatu kehormatan tersendiri bagi kami untuk kalian yang sudah menyempatkan hadir di acara musyawarah pada hari ini,” tutupnya. (adv/rat)