Bupati Tanjabbar, Dampingi Gubernur Jambi Cek Lokasi Kebakaran

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Jend A Yani RT 04 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir. Memberikan banyak bantuan salah satunya Gubernur Provinsi Jambi Dr. Al Haris, Selasa (08/02/2022).

Tampak Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat mendampingi Gubernur Provinsi Jambi meninjau lokasi kebakaran tersebut. juga turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD terkait Provinsi Jambi.

Ketua Dewan Masjid, Direktur Utama Bank 9 Jambi, Ketua Baznas Provinsi Jambi serta Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait di Lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tokoh masyarakat dan masyarakat yang terdampak kebakaran.

Baca Juga :  Monitor Keamanan Jelang Pemilu, Serma Sutiyono Patroli Pos Kamling

Dalam laporannya Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat, menyampaikan bahwa kebakaran menyebabkan 14 rumah terbakar, selain itu juga menyebabkan kerusakan pada beberapa ruko.

“Pada hari ini kita kedatangan Bapak Gubernur sebagai bentuk empati beliau kepada kita semua sebagai pimpinan Provinsi atas musibah yang kita dapatkan,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Sinergi, Pemdus Lubuk dan Babinsa Bagikan Sembako ke Warga

Dikatakan, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Rasulullah SAW, hari ini bisa jadi besok orang lain ataupun sebaliknya begitulah Tuhan mempergilirkannya.

“Tapi percayalah ada hikmah yang cukup besar yang menjadi ilmu bagi Allah untuk kita dan mudah mudahan ada pengganti yang lebih baik yang Allah sediakan untuk kita semua,”katanya.

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris, dalam arahannya menyampaikan bahwa kunjungannya ke Tanjung Jabung Barat kali ini untuk meninjau langsung warga yang terdampak kebakaran.