Bupati Bungo dan Wabup Disuntik Vaksin Booster

Dibaca: 271 kali
Tampak Bupati Bungo Mashuri dan Wabup Apri Suntik Vaksin Booster

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo launching vaksinasi Booster di Wisma Ali Sudin, Rumah Dinas Bupati Bungo, Selasa (8/02/2022). Langkah ini, sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

Selain Bupati, tampak Juga Wabup Apri, Sekda Bungo, Dandim 0416/Bungo Tebo, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Sekwan DPRD Bungo dan seluruh kepada OPD lingkup pemkab Bungo.

Mashuri mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan langkah awal agar warga di Bungo tetap mengikuti vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Tentu harus dimulai dari pemerintah baru kepada masyarakat.

“Paling penting pencegahan virus varian baru omicron adalah selalu mematuhi prokes. Seperti aktif mencuci tangan dan memakai masker sekalian menjaga pola hidup bersih agar terhindar dari virus corona dan virus omicron,”katanya.

Mashuri juga menjelaskan, suntik vaksin booster ini, bukan saja kepada pejabat di lingkup pemerintah saja. Tapi semua ASN akan disuntik vaksin Booster agar, herd immunity tubuh tetap kuat serta terjaga dari serangan virus corona,”kata Mashuri.

Sementara Kadinkes Bungo, dr Safarudin Matondang juga menyebutkan mengikuti vaksin ketiga booster ini, harus selesai mengikuti vaksin satu dan kedua.

“Kalau sudah vaksin satu dan dua baru bisa mengikuti vaksin booster. Seperti biasa sebelum vaksin tetap di screening terlebih dahulu,”tutupnya. (adv/zek)

ADVERTISEMENT