Jelang Pilrio dan Pilkada Serentak Polres Bungo Bersholawat

Dibaca: 221 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang pilkada dan Pilrio serentak tahun 2020, yang damai dan barokah Polres Bungo menggelar dzikir dan sholawatan bersama pimpinan Majlis Ahbaburrosul Indonesia Ustadz Syayid Seif Alwi Ba’alawy, Sabtu (08/02).

Bertempat di halaman Mapolres Bungo, ratusan jamaah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta para, calon Rio, Ormas, OKP, dan LSM yang ada di Kabupaten Bungo.

Hadir Karolog Polda Jambi, Kombes Pol Yasir, S.IK. Bupati Bungo, H Mashuri, Kapolres Bungo. AKBP Trisaksono, Kasdim 0416 Bute, Mayor Inf Widi Purwako, Ketua Muhammadiah, MUI, NU, Forkompimda, serta mantan bupati Bungo H Sudirman Zaini.

Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK mengatakan, sebelum pilkada dan pilrio tahun ini diberi kemudahan dan kelancaran. Semoga hasil dari pemilihan nanti baik.

“Ingat kita semua adalah saudara, satu bungkai negara kesatuan indonesia. Jadi, siapa saja yang terpilih nanti mari dukung semua progaramnya, demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Bungo,” tutup Kapolres.

Sementara Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis diwakili oleh Karolog Polda Jambi, Kombes Pol Yasir menyampaikan, semoga dengan sholawat ini, pilrio dan pilkada nanti berjalan dengan aman dan kondusif.

“Bila pemilihan ada beda pendapat beda pilihan mari kita hindari konflik antar simpatisan dan sesama tim. Bila semua tidak aman maka yang susah kita juga. Karena itu, mari mulai dari diri kita masing-masing menciptakan rasa aman dan nyaman,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT