Sinergitas TNI-Polri Jelang Pemilu 2019 Tak Diragukan Lagi

Dibaca: 273 kali
Pasang Spanduk, Jajaran Koramil 416-04/Pulau Temiang Bersama Jajaran Polsek Tebo Ulu di Depan Makoramil.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sinergitas TNI-Polri dalam setiap kegiatan tidak perlu diragukan lagi. Seperti siang tadi dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban kewilayahan, anggota Koramil 416-04/Pulau Temiang, bersama jajaran Polsek Tebo Ulu, memasang spanduk di depan Makoramil, Kecamatan Tebo Ulu, Jumat (8/2).

Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kapten Inf A. Dalimunte mengatakan, menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 mengajak dan berharap partisipasi Kades serta perangkat Desa wilayah Tebo Ulu, ikut mensukseskan pesta demokrasi.

“Kami berharap peran Kades beserta perangkat membantu tugas dari jajaran TNI- Polri dalam mengamankan wilayah agar tetap aman dan kondusif. Mari kita sukseskan bersama agenda nasional ini,” ujar Danramil.

Danramil juga mengingatkan agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kades merupakan tiga pilar kokoh dapat membentengi keamanan dan kenyamanaan di wilayah Desa masing masing.

“Tingkatkan kerja sama yang solid lakukan koordinasi serta sambang di berbagai Desa binaan koordinasi dengan semua unsur elemen masyarakat untuk menampung permasalahan, keluhan warga masyarakat dapat mengatasi dan mencari solusi jalan keluar,” kata Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT