Sulinar Aziz Sampaikan Permohonan Maaf Secara Terbuka ke PDI Perjuangan

Dibaca: 444 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sulinar Aziz (39) Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Jambi menyampaikan permohonan maaf secara terbuka di media. Permohonan maaf tersebut ditujukan kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarno Putri serta seluruh pungsionaris, kader partai dan segenap elemen partai Banteng tersebut.

Permohonan maaf tersebut ia sampaikan terkait postingan konten video kiriman Al Malik di grub facebook Info Kejadian Kota Makassar (INKAM) yang dibagikan akun facebook milik Sulinar Aziz sekitar dua pekan lalu.

Dalam postingan tersebut, terdapat tulisan yang telah melukai hati keluarga besar partai pemenang pemilu 2014 ini. Postingan bertuliskan “BUKTI KLW PDI P ADALAH PKI INI BUKTIX VIDEO JELAS DIA MENGAKUI KLW MERWKA yg TELAH MEMBANTAI SODARA2 ISLAM kta”.

Duhadapan media, Sulinar menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri dan segenap elemen partai dari Kabupaten Bungo hingga kader dan simpatisan partai dimanapun berada.

Ia mengakui kekeliruan dan keteledorannya yang kurang mengontrol gadget miliknya, sehingga saat keponakannya memainkan gadgetnya, konten yang ujaran kebencian dan fitnah tersebut terbagikan ke laman facebook miliknya.

“Saya secara pribadi Sulinar Aziz menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan dan keteledoran saya yang akhirnya telah membuat sakit seluruh elemen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Tidak ada maksud dari saya ingin menghinakan PDI-P, sekali lagi saya memohon maaf,” ujar Sulinar Aziz, Kamis (8/2/2018).

Sulinar juga berharap seluruh elemen partai PDI-P bisa memaafkannya, dan persoalan hukum yang kini ia hadapi bisa selesai dengan kemurahan hati partai pemenang pemilu ini.

Sebelumnya Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanah Tumbuh ini sudah dilaporkan pengurus partai DPC PDI-P Kabupaten Bungo ke Mapolres Bungo. Sayuti Tayib wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu bersama Azwar Saman dan Muslim Ketua PAC PDI-P Tanah Tumbuh.

Keterangan Sayuti, Sulinar dilaporkan karena di anggap telah menyebarkan video yang sarat dengan fitnah dan merugikan partai PDI-P.  “Diketerangan vidio yang dia bagikan, katanya PDI-P itu partai PKI,  dan telah membantai umat muslim,” ungkap Sayuti. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*