Ja’far Ali Menang Telak, Raih 444 Suara Pilrio PAW Dusun Mangun Jayo

Dibaca: 478 kali
Suasana Pencoblosan Pilrio PAW Dusun Mangun Jayo, Kec. Muko-Muko Bathin VII.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pertarungan lima Calon Rio Pergantian Antar Waktu (PAW) Rio Dusun Mangun Jayo Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo Jambi, resmi dimenangkan oleh, Ja’far Ali, calon Nomor urut 1, Kamis (8/02/2018).

Ia lebih unggul dari calon Rio yang lain, dengan meraup suara sebanyak, 444 suara, sedangkan calon nomor 2, Ulil Amri sebanyak 186 suara, nomor 3 Hamzah, 194 suara, nomor 4 Syova, 214 suara dan nomor 5 A Malik, sebanyak 13 suara.

Ketua panitia, Sukani melalui sekretaris, Lutni mengatakan, semua hasil per TPS sudah di plenokan. Dan berita acara sudah diserahkan kepada Ketua BPD Dusun Mangun Jayo.

“Alhamdillah pemilihan berjalan lancar dan aman, dari awal hingga pengitugan suara suasana berjalan aman dan kondusif, ” ujar Lutni.

Sementara, Rio terpilih Ja’far Ali dikonfirmasi awak media mengatakan, ia sangat berterima kasih pada masyarakat masih mempercayainya untuk memimpin Dusun Mangun Jayo.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada semua masyarakat Dusun Mangun Jayo, semogga dengan kerja keras kita semua bisa membangun Dusun Mangun Jayo lebih baik lagi kedepannya, ” timpalnya.

Sementara, Hamzah calon nomor Urut 3, dikonfirmasi mengatakan, apapun hasil yang sudah terjadi ini, pihaknya sudah menerima keputusannya.

“Yang namanya pertarungan ada yang menang dan ada yang kalah, kita terima saja keputusan yang sudah digariskan oleh Allah yang maha kuasa, “ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*