Seorang Pria di Bungo Tusuk Badan Sendiri dengan Sebilah Pisau

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Suroso (37) warga Jalan Kelengkeng RT 03 Dusun Lingga Kuamang terpaksa dilarikan ke rumah sakit Jabal Rahmah Muara Bungo. Pasalnya, ia mencoba bunuh diri dengan sebilah pisau dapur yang ditusuk sendiri ke tubuhnya sehingga harus dirawat intensif.

Informasi diperoleh kejadian, bermula Jumat (7/1) ibu kandung korban baru pulang mengantarkan makanan ke rumah tetangganya. Setiba di rumah ia kaget anaknya itu sudah bersimbah darah di atas kasur dengan sebilah pisau dapur.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro dikonfirmasi mengatakan, kejadian diketahui saat ibu korban pulang dari mengantar makanan ke rumah tetangganya. Setiba dia di rumah melihat langsung berteriak histeris karena melihat korban penuh sarah di tubuhnya.

“Korban memang melakukan percobaan bunuh diri dengan menusuk tubuh sendiri dengan pisau dapur. Hasil pemeriksaan korban mengalami luka tusuk di bagian ulu hati. Korban sempat dibawa ke Klinik Kasih Medika Dusun Lingga Kuamang,” kata AKBP Guntur.

Baca Juga :  Tak Ingin Hamil, Seorang IRT di Bungo Tewas Gantung Diri

Dikatakan, dari keterangan ibu dan kakak korban Suroso tidak memiliki permasalahan sebelum kejadian tersebut. Namun, kata ibu korban tiga hari belakangan ini memang korban dilihat oleh ibunya agak berbeda dari hari sebelumnya.

“Keseharian korban normal-normal saja memang dari keterangan di lapangan, korban sudah tiga kali gagal berumah tangga. Dan terakhir hanya bertahan beberapa bulan ditinggal oleh istrinya. Mungkin karena masalah itu korban frustasi dan akhirnya nekat percobaan bunuh diri,”cetusnya. (zek)