Kasubsektor Taman Rajo Gelar Operasi Yustisi sekaligus Vaksinasi

Dibaca: 183 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Kasubsektor Taman Rajo Gelar Operasi Yustisi sekaligus Melaksanakan Vaksin, bersama dinas terkait di wilayah hukum Kecamatan Taman Rajo. Sabtu (8/1/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin Kasubsektor Taman Rajo Iptu Wiwik Utomo, bersama tenaga Kesehatan, Kecamatan dan dibantu ormas PP dengan titik pelaksanaan di jalan lintas talang Duku Kemingking Dalam Km.26.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi, mengatakan sasaran kegiatan Yustisi yakni para sopir truk angkutan yang melintas dan warga sekitar yang belum divaksinasi.

“Bila terjaring dalam opersi yustisi maka akan divaksin langsung oleh tim nakes yang turun bersama – sama Kasubsektor Taman Rajo,”katanya.

Dikatakannya, operasi tersebut, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pemberian 100 masker kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini tentu cara memutus mata rantai penyebaran virus corona dan juga untuk meratakan capaian vaksinasi di awal tahun 2022 ini,”katanya. (wir)

ADVERTISEMENT