Jalin Sinergitas, Kodim Tanjab Gelar Mancing Bersama Forkopimda

Dibaca: 204 kali

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR –  Untuk menjalin kebersamaan yang lebih erat, Dandim 0419/Tanjab, bersama unsur forkopimda mancing bersama di kolam pemancingan Asrama Kodim Tanjab Jalan Beringin, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (08/1/22).

Damdim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, kegiatan ini tak lain untuk menjalin kebersamaan TNI, dan forkopimda. Dengan cara ini tentu satu sama lain akan saling mengenal.

“Kebersamaan seperti ini memang harus terus ditingkatkan, biar saling bersatu padu antara Kodim dengan Bupati, Polisi dan instansi lainnya,”kata Dandim.

Dikatakan, Dandim diharapkan kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi, saling mengenal saling bersinergi. “Giat ini juga termasuk Komunikasi Sosial bagian metode pembinaan teritorial.

“Mudah – mudahan ada ikatan yang kuat. di Wilayah kita baik di TNI, Polri, unsur Masyarakat, Pemerintah dan Forkopimda lainnya,” tambahnya.

Untuk diketahui kegiatan Mancing bersama yang dilaksanakan oleh Kodim 0419/Tanjab selain menjalin silaturahmi dan Komsos Binter.

Dalam giat tersebut pihak Kodim juga menyediakan berbagai hadiah bagi peserta yang memenuhi kategori, serta bupati Anwar Sadat juga memberikan bantuan Jakcpot sebesar 5 juta rupiah. (str)

ADVERTISEMENT