Aipda Dadan Juanda, Berikan Bintal Kepada Pramuka Saka Bhayangkara

Dibaca: 313 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda memberikan pembinaan mental (Bintal) bertajuk ” Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa”. Kepada Pramuka Saka Bhayangkara, bertempat di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (8/01/2022).

Tujuan pembinaan ini dimaksudkan agar setiap diri Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Ilir memiliki wawasan nasional dan berakhlak selalu menjaga ke asrian lingkungan dan kamtibmas dimana saja berada.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim dikonfirmasi, melalui BKTM Aipda Dadan Juanda mengatakan, diminta kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara harus tampil bersama unsur generasi muda untuk menjaga ke asrian lingkungan hidup, serta menjaga kamtibmas demi tercipta kondusifitas wilayah.

“Kepada anggota pramuka Saka Bhayangkara untuk selalu berbuat kebaikan terhadap sesama dan alam sekitar, tetap melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi yang belum berakhir,”katanya.

Dikatakan, saka Bhayangkara harus menjadi pelopor dalam menegakkan di disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menyukseskan program Vaksinasi.

“Terkait vaksinasi kalian harus peduli karena dengan vaksinasi kekebalan tubuh semakin kokoh, akan serangan virus corona,” tandas Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT