Bupati Tebo Tandatangani Komitmen Larangan Peti, Pada Momen HUT Bank Jambi

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mengambil momentum kurun waktu usianya yang ke 58 Tahun Bank Jambi pada hari ini
menggelar upacara peringatan hari ulang tahunnya, dengan pimpinan upacara Bupati Tebo Dr H.Sukandar, S. Kom, MSi, bertempat di Muara Tebo, Jumat (08/01/2020).

Tampak hadir pada upacara ini Wabup Syahlan.SH, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono.SIK, Sekretaris Daerah Drs Teguh Arhadi.MM, Kapala Bank Jambi Cabang Tebo Tarmizi.SE, Kepala OPD dan Undangan lainnya.

Selaku pimpinan upacara Bupati Tebo H Sukandar membacakan sambutan Gubernur Jambi, bahwa dalam memasuki usianya yang ke 58 tahun ini Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan, kepada masyarakat ditengah persaingan dunia perbankan yang semakin tajam dan ketat.

“Terima kasih kepada seluruh pemegang saham, Dewan Komisaris dan Direksi atas perhatian besarnya kepada Bank Jambi sehingga kinerjanya tetap baik, kerja keras seluruh jajaran Bank Jambi untuk mempertahankan predikat Bank yang sehat,” ujar Bupati H.Sukandar.

Selesai upacara dilanjutkan Bupati H. Sukandar menandatangani kesepakatan bersama, himbauan larangan penambangan emas Ilegal (PETI) diwilayah Kabupaten Tebo dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng. (asa)

ADVERTISEMENT