Bupati Bungo Jadi Irup HUT Bank Jambi Ke 58

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT Bank Jambi ke- 58 tahun di halaman kantor Bank Jambi Cabang Muara Bungo, Jumat (8/1/2021) pagi.

Turut hadir Staf ahli Bupati, para Asisten, para kepala OPD, serta unsur Forkompinda dan undangan lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada Bank 9 Jambi yang sudah menginjak usia ke-58 tahun. Semoga di usia ke 58 ini, Bank Jambi bisa memberikan leyanan terbaik.

“Selamat HUT ke 58 semoga kedepan bisa menawarkan produk -produk berinovasi dalam membantu UMKM, dan berperan aktif dalam memajukan Bungo kedepan,” kata Mashuri.

Lanjut Mashuri, dalam memberdayakan potensi daerah serta penopang aktivitas perekonomian di Bungo, menjadi peran peting. Karena Bank 9 Jambi selama ini, telah mampu menjalankan dengan baik.

“Harapannya perekonomian yang kini masih belum membaik, tentu kita juga memerlukan terobosan dan inovasi agar roda perekonomian tetap berputar. Jadi langkah langkah-langkah strategias oleh Bank Jambi kedepan,”harapnya.

Sementara itu kepala Bank Jambi Cabang Muara Bungo, Achmad Nunung HS sangat berterima kasih ke pemerintah Kabupaten Bungo, atas support selama ini yang telah diberikan sehingga Bank Jambi bisa mencapai pertumbuhan dengan menyumbang laba Rp 32 milyar.

“Peningkatan laba mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya. Penghimpunan dana dari pihak ketiga itu juga berkat support dari Pemerintah daerah, Bank Jambi mampu meraih penghimpunan Dana sebesar Rp.646 Milyar, terdiri dari Dana dari masyarakat, Perusahaan dan sebagainya,” ungkapnya.

Bahkan kata Nunung, Bank Jambi juga telah mampu mempertahankan kinerja MPL atau kesehatan Bank diangka 0,5 persen. Jadi Bank Jambi telah mampu mempertahankan kenirja ditentukan oleh otoritas.

“MPL tentang penilaian kesehatan Bank tidak boleh melebihi 5 persen, dan Bank Jambi mencapai angka 0,5 persen. Dapat disimpulkan bank Jambi Cabang Muara Bungo memikiki pertumbuhan sangat baik,” pungkasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT