Bupati Adirozal Pimpin Upacara HUT Bank Jambi ke 58

Dibaca: 170 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun, Bank Pembangunan Daerah Jambi  atau Bank Jambi ke 58. Bank Jambi kantor Cabang Sungai Penuh mengelar upacara dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci H. Adirozal, Jumat (8/1/2021).

Upacara dengan peserta upacara yang mengenakan pakaian Teluk Belango dan Baju Kurung, ini dipusatkan di pelataran kantor Bank Jambi di jalan Imam Bonjol Kota Sungai Penuh.

Upacara tetap sesuai protokol kesehatan dan upacara berlangsung khidmat. Acara dihadiri Asisten II Pemkot Sungai Penuh, Kepala OPD Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Kepala BUMD tokoh Agama, tokoh Masyarakat, para pimpinan dan karyawan Bank Jambi dan perwakilan nasabah.

Upacara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu Indonesia Raya, Pengucapan UUD 1945, dan Pengucapan Kode Etik Bengking oleh masing-masing petugas.

Bupati Adi Rozal mengucapkan selamat Dirgahayu Bank Jambi Ke-58 Tahun 2021. “Semoga Bertambahnya usia semakin bertambah semangat motifasi dari tahun sebelumnya dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan juga terdepan meningkatkan ekonomi dalam kondisi pandemi,”ucap Bupati.

Pada menyampaikan pidato Gubernur Jambi, Bupati Adirozal menyampaikan bahwa Bank Jambi teteap eksis melayani jasa perbankkan kepada masyarakat ditengh persaingan perbankkan yang semamin tajam.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada pemengang saham, Komisaris, Direksi yang telah memberi perhatian kepada Bank Jambi. Sehingga Bank Jambi tetap baik sampai sekarang,” katanya.

Sambungnya, pada tahun 2021 ekonomi akan membaik dengan adanya program- program pemulihan. Tahu. 2020 telah dilalui dengan baik. Kondisi ekonomi saat pandemi akan tergambar kondisi ekonomi  maksimal  setahun kedepan. Pemerintah tetap optimis Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan.

Bupati Adirozal juga memaparkan, di saat ekonomi nasional mengalami devisit namun pertumbuhan ekonomi daerah Kerinci dan Kota Sungai Penuh Masih Surplus dan Bagus lebih dari tiga setengah Persen.

“Alhamdulillah jika kita bandingkan pertumbuhan ekonomi Nasional yang sampai saat ini masih memperhatikan. Tapi pembangunan atau pertumbuhan ekonomi di daerah kita Kerinci dan Sungai Penuh, masih Surplus dan Bagus,” ucapnya.

“Yang saya tahu sampai bulan September 2020 dari data BPS untuk pertumbuhan ekonomi di Kerinci dan Kota Sungai Penuh Lebih dari 3,5 Persen. Dengan adanya Bank Jambi di Kerinci dan Sungai Penuh betul-betul mamfaatkan situasi,” pungkasnya. (adv/lie)

ADVERTISEMENT