Zamroni Kembali Dilantik Menjadi Camat Muko-Muko Bathin VII

Dibaca: 666 kali
Prosesi Pelantikan Zamroni Menjadi Camat Oleh Bupati Bungo H Mashuri,SP.,ME

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dari 173 pejabat yang dilantik secara langsung oleh bupati Bungo, H Mashuri, SP.,ME. Selasa (7/81) kemarin, tercatat juga nama Zamroni, S.Ag, sebagai Camat Muko-Muko Bathin VII yang baru.

Diketahui, sebelum dilantik menjadi camat Muko-Muko Bathin VII, Zamroni menjabat sebagai kabid di Satpol PP Kabupaten Bungo. Bahkan jauh sebelum ini, dirinya juga sudah pernah menjabat sebagai camat Muko- Muko Bathin VII.

Saat dikonfirmasi, Zamroni mengatakan, semua amanah yang dipercayakan oleh bapak Bupati akan dijalankan dengan baik. Karena jabatan ini, adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik.

“Kita ketahui, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, memiliki sembilan Dusun, oleh karena itu, sudah sepantasnya, dirinya bekerjasama dengan baik, untuk memajukan sembilan dusun tersebut dari segala bidang,” katanya.

Bahkan, dia juga berharap kepada semua forkompincam di Kecamatan Muko- Muko Bathin VII, untuk terus bersinergi dalam segala bidang. Tentu dengan seperti itu, semua program yang sudah ada terlaksana dengan baik.

“Mari kita secara bersama-sama untuk menjadikan Kecamatan Muko – Muko Bathin VII ini, lebih baik kedepannya,” harap Zamroni putra asal Dusun Tanjung Agung. (zek)

ADVERTISEMENT