Tebo  

Pembangunan Jembatan Gantung Molor, Aipda Dadan Cek Lokasi

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aipda Dadan Juanda Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir dan Babinsa Kopda Seprizal Saputra Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, bersama perangkat Deda dan tokoh masyarakat mengecek proyek pembangunan jembatan gantung di Jalan Cempaka RT 26 Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Rabu (8/1/2020).

Proyek jembatan gantung yang menghubungkan Desa Giriwinangun dengan Desa Sepakat Bersatu yang melintasi Sungai Alai.

Baca Juga :  Akibat Sungai Banjir, Pengerjaan Jembatan Gantung Molor

Jembatan sepanjang 96 meter, lebar 2 meter dari dana APBN 2018 seharusnya selesai di bulan Desember 2018 yang lalu. Tapi entah kenapa hingga kini pembangunannya terhenti.

“Bersama ketua RT, tokoh masyarakat, kita mengecek lokadi pembangunan jembatan yang molor dikerjakan, kita juga belum tahu pasti apa penyebabnya,” kata Dadan.

Tak hanya mengecek pemabangunan jembatan, Aipda Dadan, juga berpesan kepada warga yang bermukim dipinggiran Sungai Alai untuk tetap waspada kemungkinan terjadinya banjir karena meluapnya air Sungai Alai apabila curah hujan tinggi.

Baca Juga :  Sebelum Dibagikan, Camat Mengecek Data Penerima BLT

“Saat ini kan musim penghujan sewaktu – waktu bisa kemungkinan terjadi banjir akibat air Sungai Alai meluap, yang penting terus waspada untuk menghindari hal yang tidak di inginkan,” tutupnya. (asa)