Bupati Bungo Pimpin Upacara HUT Bank Jambi Ke 57

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) bank Jambi cabang Bungo yang Ke 57, di halaman kantor, Rabu (8/01/2019).

Dalam sambutannya bupati Bungo H Mashuri menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Bank Jambi yang menginjak usia ke- 57 tahun 2020.

“Dengan menginjak usia ke 57, Bank Jambi terus berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Jambi khususnya di kabupaten Bungo,” ucap Hamas.

Bahkan kata Hamas, Bank Jambi telah berbuat terbaik dalam pembangunan di kabupaten Bungo selama tahun 2019. Kendati demikian ada tangtangan yang semakin berat di tahun 2020 ini.

“Intinya, kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan selama ini. Semoga Bank Jambi sekamin jaya dan sukses dalam membangun daerah,” tutupnya.

Kapala Bank Jambi cabang Bungo, Achmad Nunung HS, mengatakan selama ini, pemerintah kabupaten Bungo, telah memberi ruang bagi bank Jambi sehingga bisa bekerja lebih maksimal.

“Kita terus berbuat untuk masyarakat Bungo, dari dana CSR yang sudah kita salurkan,”ujarnya.

Kerjasama ini, terus dibangun dengan pemerintah kabupaten Bungo, dengan peduli rumah ibadah dan ponpes.”Sesuai dengan motto bank jambi cabang Muara Bungo. “Anda Minta Kami Ada,”katanya.(jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT