Bank Jambi Cabang Bungo, Gelar Upacara HUT Ke-56

Dibaca: 183 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Memperingati hari jadi Bank Jambi ke-56, Bank Jambi Cabang Muara Bungo mengelar upacara. Upacara HUT Bank Jambi dilaksanakan di halaman Bank Jambi Cabang Bungo dan dipimpin oleh Wakil Bupati, H Safruddin Dwi Arianto, Selasa (08/01).

Kepala Bank Jambi Cabang Muara Bungo, Achmad Nunung terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mensuport. Dengan adanya suport yang diberikan pemerintah daerah.

Bank Jambi bisa mencapai target pada tahun 2018. Bank Jambi juga berharap ditahun 2019, bisa kembali mencapai target yang dicanangka, menjangkau hingga ke polosok desa

”Insaallah semua produk baik funding, landing akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Sehingga Bank Jambi akan menjadi raja di negeri sendiri,” ujar Kacab Bank Jambi, Achmad Nunung Hs.

Sementara, Wabup Bungo H Safruddin Dwi Apriannto, mengatakan keberadaan Bank Jambi memiliki makna yang cukup penting dalam dinamika pembangunan di Kabupaten Bungo.

Bank Jambi sebagai mitra pemerintah daerah dalam mendorong lancarnya kegiatan jasa keuangan serta menunjang proses pembangunan daerah maupun dalam pelayanan ditengah masyarakat.

”Kami ucapkan selamat atas diraihnya predikat dan prestasi membanggakan bagi Bank Jambi selama kurun waktu tahun 2018. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan bahkan dapat ditingkatkan lagi,” ucap Wabup Apri.

Lanjut Wabup, seiring dengan kebijakan anggaran non tunai, peran Bank Jambi menjadi lebih besar. Oleh karena itu tentunya dituntut profesionalitas kerja karyawan/karyawati dan jajaran manager.

”Bank Jambi diharapkan menjadi bank yang berdaya saing tinggi, kuat, dan mampu berkontribusi, meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah,” harap Wabup.

Wabup Apri juga mengaprisiasi dedikasi dan kepedulian Bank Jambi terhadap masyarakat Kabupaten Bungo melalui kegiatan CSR. Ia berharap kedepannya cakupan dan sasaran CSR Bank Jambi dapat lebih diperluaskan lagi. (jul)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*