Hilang Kendali, Avanza Hantam Pemotor Hingga Tewas

Dibaca: 1.013 kali
Kondisi Motor dan Mobil Usai Kecelakaan di Muara Bungo-Jambi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan kembali terjadi, dijalan Lintas Bungo -Jambi, tepatnya di KM 10, Dusun (desa-red) Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo. Antara mobil Avanza bernopol BH 1541 WY, dengan sepeda Yamaha Vixion BH 4054 NK, pukul 13.00 WIB, Senin (8/1/2018).

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor bernama, Asmadi (27) warga Dusun Talang Pantai meninggal di TKP. Dan satu penumpang anak kecil bernama, M Arifin Farhan (7) meninggal di Rumah Sakit Umum Muara Bungo.

Kajadian berawal, sebuah mobil Toyota Avanza yang dikendari oleh, Sri Mulato melaju dengan keceparan tinggi dari arah Tebo menuju Muara Bungo.

Setiba di TKP, mobil hilang kendali lari kekanan saat itu juga datang sebuah sepeda motor dari arah Bungo menuju Tebo sehingga tabrakan tak terelakan.

Kasat Lantas Polres Bungo, Akp Dhery F, S.IK dikonfirmasi mengatakan, benar ada kejadian lakalantas di KM 10, kampung Nyiur Gading Dusun Babeko, satu meninggal di TKP dan satu anak kecil meninggal di Rumah Sakit Umum Bungo.

“Kini kedua kendaraan sudah kami amankan di Satlantas Polres Bungo, sedangkan Jenazah Korban sudah dibawa ke Rumah Duka. Kerugain materil diperkirakan Rp 20 juta rupiah,” kata Akp Dhery. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT