Jelang Akhir Tahun, Media Sidakpost.id, Santuni Puluhan Anak Yatim

Ditemani Sang Ibu Kandung dan Istri Santuni Langsung Puluhan Anak Yatim di Dusun Mangun Jayo, Muko-Muko Bathin VII. Rabu (7/12). Foto : sidakpost.id/Indra. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO  –  PT.Kiki Media Pratama sebuah perusahaan menaungi media Siber sidakpost.id yang berpusat di kabupaten Bungo, menggelar doa, selamat dan Santuni puluhan anak yatim.

Doa selamat digelar di kediaman orang tua Zakaria, S.Sos. Pemilik media sidakpost.id, di Kampung Payo Lebar, Dusun Mangun Jayo, Muko-Muko Bathin VII, kabupaten Bungo, selesai sholat Ashar, Rabu (7/12).

Terlihat kebahagiaan anak-anak yatim di Mangun Jayo, Usai Doa Selamat Makan Bersama dengan pemilik media sidakpost.id. Rabu (7/12). Foto : sidakpost.id/Indra. Biro Bungo

“Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar media sidakpost.id bersyukur bisa berbagi dengan puluhan anak yatim yang berada di dusun Mangun Jayo, tanah kelahiran saya,” ungkap Zakaria.

Doa selamat dan Santuni anak yatim tidak lain untuk berbagai berkah atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT. Karena tak lama lagi tahun 2022 akan segera berakhir. Jadi momen ini, digunakan untuk berbagi.

“”Semoga kegiatan niat baik ini diberikan keberkahan oleh tuhan yang maha kuasa, karena anjuran memuliakan anak yatim itu sudah jelas di dalam Alquran. Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan kepada mereka, ” ujarnya.

Zakaria menambahkan, semoga dengan ini semua pekerjaan yang dilaksanakan selalu diberi kemudahan, keberkahan, sekaligus kelancaran dalam segala urusan duniawi dan akhirat.

“Tentu melihat anak-anak yatim bahagia makan bersama, menjadi lebih bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah dalam usaha yang digeluti,” ujar pemegang sertifikasi wartawan utama dari Dewan Pers.

Terpisah, imam Langgar Kampung Payo Lebar, Hendri yang sekaligus memimpin acara doa selamat mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur, karena ada putra kelihatan Mangun Jayo peduli dengan anak-anak yatim.

“Semoga apa yang diniatkan oleh Zakaria dan keluarga besar perusahaannya diberi kemudahan oleh Allah SWT. Kami merasa bangga dan senang kepedulian sesama sangat melekat di pribadi beliau, sekali lagi kami berterima kasih, semoga dibalas oleh Allah semua kebaikannya,” tutup Hendri. (idr)