TNI – Polri Terus Blusukan Door To Door Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

Dibaca: 267 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Upaya terus dilakukan oleh jajaran TNI – Polri melalui berbagai inovasi supaya serbuan Vaksnasi Covid-19 teralisasi, terus semakin masif dapat diterima oleh berbagai kalangan masyarakat luas di Kabupaten Tebo.

Seperti upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo, bersinergi dengan Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, terus blusukan door to door kerumah warga untuk menyosialisasikan dan mengajak mereka ikut Suntik Vaksinasi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda mengatakan, upaya mendatangi satu per satu rumah warga atau door to door, untuk memberikan edukasi dan ajakan mengikuti Vaksinasi Covid-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima Vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity.

Walaupun warga masyarakat sudah mengikuti Suntik Vaksinasi terkait protokol kesehatan tetap dilaksanakan, diantaranya seperti rutin cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan pola hidup bersih serta sehat.

“Alhamdulillah, langkah ini terbukti ampuh dengan terus meningkatnya target pencapaian Vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua di Desa Giriwinangun,”kata Aipda Dadan, Selasa (07/12/2021). (asa)

ADVERTISEMENT