Hari Juang Kartika, FKPPI Bungo Ikut Donor Darah di Makodim 0416/Bute

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka hari juang kartika ke 74, Kodim 0416/Bute menggelar bakti sosial donor darah di aula Makodim. Tak hanya, anggota TNI, FKPPI Bungo ikut berpartisifasi ikut mendonorkan darah.

Ketua FKPPI PC 0505 Kabupaten Bungo, H. Sudiono Dalimarta, ST. Dikonfirmasi mengatakan, benar ada 8 anggota FKPPI Bungo ikut mendonor darahnya. Ini semua bentuk partisipasi dalam hal bakti sosial untuk membantu masyarakat.

“Setetes darah sangat bermanfaat untuk orang banyak, jadi darah itu akan diambil oleh tim dari RSUD H Hanafie Muara Bungo. Ini juga partisifasi FKPPI dalam rangka hari juang kartika,” katanya.

Dikatakan, selain partisifasi keikutsertaan donor darah dalam rangka hari juang kartika, FKPPI juga terus berbuat nyata bagi masyarakat. Komunikasi dan koordinasi dengan ke semua pihak berjalan baik.

“Kini selain menjalankan program nyata kedepan kita sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk meregistrasi ulang semua anggota yang ada di setiap Kecamatan. Kita ingin FKPPI di Bungo ini menjadi besar dan berkontribusi untuk daerah,” tegas H. Sudiono Dalimarta, ST. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT