Hadir di Wisuda UMB, Ini Pesan Wabup Apri

Dibaca: 547 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil bupati bungo, H Safrudin Dwi Aprianto, menghadiri acara wisuda mahasiswa Universitas Muara Bungo di ballroom semagi hotel, Muara Bungo.

Selain Wabup Apri turut hadir anggota DPR RI Dapil Jambi, H Zulfikar Achmad, serta tamu undangan lainnya, Sabtu (07/12).

Wabup Apri menyampaikan atas nama pemerintah kebupaten Bungo, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, sudah berjuang hingga mendapat gelar sarjana.

“Jangan merasa puas apa yang sudah di raih saat ini, kerena kedepan rantangan lebih banyak lagi, serta meningkatkan kapasitas diri dalam menghadapi era revolusi industri 4.0. Tentu orang tidak bicara tentang kualitas tapi juga tentang kecepatan,” kata Apri.

Dikatakan, untuk mencapai semua itu tidak lepas dari dukungan semua pihak.”Pemkab bungo akan terus memberi dukungan penuh kepada kampus demi untuk kemajuan Bungo. Terutama dibidang pendidikan,” tutup Apri.

Zulfikar Achmad, juga menyampaikan berkat dari dukungan pemerintah daerah, UMB semakin maju dan eksis. Seperti hibah tanah untuk gedung baru Pemkab Bungo telah banyak membantu UMB.

“Intinya, semua capaian yang diraih saat ini tidak terlepas dari doa orang tua, serta kesungguhan ingin mencapai cita-cita. Menjadi orang suskes itu tidak datang secara tiba-tiba perlu kerja keras dan tekad yang kuat,” katanya.

Sebut Zulfikar, sudah banyak alumni UMB sudah sukses diluar sana. Itu semua harus diikuti oleh semua wisudawan dan wisudawati. “Jangan gensi karena jadi orang sukses harus siap bersaing di dunia kerja,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT