Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Besok FKPAI Gelar Tabligh Akbar

Dibaca: 168 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tabligh Akbar dalam rangka memeperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Penyuluh Agama Non PNS Kabupaten Bungo, di Masjid Raya Pasar Muara Bungo, Sabtu (8/12) besok dilaksanakan.

Hal itu dibenarkan oleh, Zakaria Sekretaris FKPAI Non PNS Kabupaten Bungo, bahwa acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi tersebut akan dilaksanakan besok pagi di Masjid Raya.

“Jadi untuk persiapan sudah selalai semua baik itu undangan maupun yang lainnya. Yang jelas insya allah besok acara akan dilaksanakan. Acara ini, baru yang pertama kali FKPAI mengadakan tabligh akbar se Kabupaten Bungo,”ujar Zakaria.

Hal senada juga disampaikan oleh, Ketua FKPAI Kabupaten Bungo, Agus Salim, S.Ag, melalui wakil Ketua Sulaiman, bahwa tabligh akbar ini, bukan hanya dihadiri oleh pegawai Kemenag saja, tapi juga undangan dari masyarakat umum.

“Selain undangan pegawai dari lingkup Kemenag Bungo, kita juga membuka lebar undangan untuk masyarakat sekitar. Acara akan dilaksanakan pukul 08.00 hingga selesai. Setelah selesai acara nanti langsung sholat Zuhur berjamaan,” ujar Sulaiman putra kelahiran Dusun Danau. (red)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*