Hasbi Berang Acara Mualid, ASN dan Honor PAI Banyak Tak Hadir

Dibaca: 226 kali
SEPI : Tampak Sepi Acara Mualid di Kantor Kemenag Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kakan Kemenag Bungo, Drs Hasbi M.Pd.I, berang, karena banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honor Penyuluh Agama Non PNS di lingkup Kemenag tak hadir acara Mualid Nabi Muhammad, di Aula Kantor Kemenag, Kamis (6/12) kemarin.

Kemarahan Kakan Kemeang ini, bukan tampa alasan, hal itu disebabkan tidak patuhnya ASN dilingkungan kemenag, terutama para Kepsek, KUA dan PAI yang di undang hanya sedikit yang datang dalam acara tersebut.

“Ini acara keluarga besar kemenag, tapi sunggug sangat kecewa masak yang datang hanya segini, padahal sebelumnya undangan sudah disebarkan ke setiap kepala sekolah, KUA dan Penyuluh PAI,” tegas Hasbi.

Secara tegas Hasbi menyampaikan, agar semua yang hadir tolong di absen sehingga dikatahui betapa banyak yang hadir. Dia juga heran bukan yang pertama kali terjadi, tapi sudah sering bila ada acara pasti banyak yang tidak hadir.

“Bagaimana kita mau maju, kalau ASN dan KUA serta Penyuluh PAI seperti ini. Karena 2019 nanti kita semua harus berobah, kalau seperti ini terus mau jadi apa kedepan,” ujarnya.

Saat itu, juga kemenag langsung memerintahkan Kabag Tata Usaha H Aliyudin agar yang hadir ini, harus di absen. Dan bagi yang tidak hadir akan kita tegur keras dan di evaluasi. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*