Bank Jambi Buka Cabang di Pulau Temiang

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bank Jambi membuka cabang pembantu di Desa Pulau Tentang, Kecamatan Tebo Ulu. Peresmian cabang pembantu Bank Jambi ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Tebo, H Sukandar, Jumat (07/12).

Dalam sambutannya, Camat Tebo Ulu, Firdaus Syukur, mengatakan mengucapkan terimah kasih atas telah didirikannya Bank Jambi yang disebut Bank Pembangunan Daerah (BPD). Dengan dirikannya Bank Jambi akan mempermudah proses pencairan dan penyimpanan uang bagi masyarakat Tebo Ulu.

“Yang selama ini harus di Kecamatan Rimbo Bujang sekarang masyarakat Tebo Ulu sudah tidak jauh lagi bertaransaksi baik itu penyimpanan dan pencairan,” ungkap Firdaus Syukur.

Dikatakan camat, gedung ini asalnya gedung UPTD dan Pedidikan Kecamatan Tebo Ulu, maka dari itu gedung ini di serahkan ke direktur Bank Jambi untuk direhab dijadikan Bank BPD pembantu Pulau Temiang.

Camat juga mengatakan di lokasi Bank Jambi ini masih ada kekurangan.

“Bank ini tergolong kecil dan satu lokasi dengan kantor Kelurahan Pulau Temiang. Harapan kami apa bila nantinya gedung ini diperbesar agar satu paket dengan kantor kelurahan,” ujar Camat.

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar, mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan tterimakasi kepada Jajaran redaksi Bank Jambi,yang bersedia membuka kantor cabang pembantu di Pulau Temiang. Dukungan Pemerintah Tebo terus memprioritaskan Bank Jambi agar bisa bersaing dengan bank yang lain.

“Para kepala desa, dan kepala OPD, agar selalu berperan serta dalam memasarkan Bank Jambi kepada masyarakat. Hidup dan matinya Bank Jambi masyarakat lah menentukan,” ujar H Sukandar.

Bupati Tebo berpesan kepada Bank Jambi, di dalam menjalankan tugas agas bersikap ramah dan baik.

“Layanin mayarakat dengan ramah dan sopan, dan jangam sampai memanipulasi data,” pinta H Sukandar Bupati Tebo. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*