Polres Tebo, Siap Amankan Perayaan Natal & Tahun Baru

Dibaca: 240 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pelaksanaan Ops Lilin dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 tidak berapa lama lagi akan digelar, Fenomena kesibukan di Mapolres Tebo melaui personil Bag Ops untuk persiapan pelaksanaan Ops Lilin 2017, Kamis (7/12/2017).

Personil Bag Ops Polres Tebo sesuai Tupoksinya bertugas mempersiapkan pelaksanaan setiap Operasi yang digelar Kepolisian, seperti Operasi Simpatik, Operasis Lilin, Operasi Pekat dan Operasi rutin lainnya.

Diketahui,Bag Ops untuk persiapan Operasi Lilin 2017 di Kabupaten Tebo, sudah mempersiapkan segala sesuatnya dari muai administrasi, peralatan, gelar pasukan, pelaksanaan Operasi hingga pertanggungjawaban biaya Operasional.

Brigpol Noviandra, salah satu personil Bag Ops Polres Tebo dikonfirmasi membenarkan pihaknya mulai sibuk mempesiapkan sarana prasarana untuk Operasi Lilin 2017.

“Bersama Bripda Rido Kurniawan dan tekan lainnya saat ini tengah mempersiapkan kegiatan Rakor Ops Lilin 2017 yang akan di gelar pekan depan. Dalam pelaksanannya nanti Polres Tebo menggelar sedikitnya 3 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan,” ujarnya.

“Dalam Ops Lilin nantinya akan di tempatkan 2 Pos Pelayanan ,yakni diKecamatan Tebo Ilir dan Rimbo Bujang. Sedangkan untuk Pos Pam ditempatkan di 3 Kecamatan seperti di perbatasan Tebo Ilir dengan Kabupaten Batanghari, Kecamatan Tebo Tengah dan Rimbo Bujang,” jelas Brigpol Novriandra.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol M Jalaluddin mengatakan Polres Tebo dan jajarannya dalam gelar Ops Lilin 2017, siap mengamankan perayaan natal dan tahun baru.

“Semuanya kita awali dari persiapan administrasi sarana dan prasarana untuk mensuksekan jalannya Ops Lilin. Ops Lilin ini akan dimulai 23 Desember 2017 mendatang. ”Pungkas Kabag Ops. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT