Nekad, Maling di Tebo Bobol Diding Alfamart

Dibaca: 750 kali
Inilah Kondisi Alfamart Sesudah di Bobol Maling.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kawanan Maling nekad beraksi membobol dinding tembok Alfamart di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo-Jambi dan berhasil menggasak ludes isi Toko, Rabu (6/12/2017).

Bobolnya Alfamart ini, diketahui berawal dari Muslim Zamzani karyawan Alfamart saat dirinya masuk kerja sekira pukul 07.00 wib dan ketika membuka pintu ruko Alfamart sudah melihat rokok yang ada di dekat kasir sudah tidak ada lagi.

“Sayo kaget saat membuka pintu etalase rokok dekat meja kasir, kondisinya sudah ludes digondol maling,”Jelas Muslim

Lanjut Muslim, dirinya memberitahukan kejadian tersebut kepada warga terdekat dan temannya. Hasil pengecekan di seputaran toko ternyata dinding tembok belakang toko dalam keadaan sudah jebol dan barang-barang dalam toko beratakan semuannya.

“Tidak lama kemudian teman sayo Haidar langsung melapor keatasan kmi Abdul Rahman. Diperkirakan Pelaku lebih dari satu Orang,” kata Muslim.

Terpisah, Kapolsek Tebo Ilir AKP Gohan Ranses Simanjuntak kepada awakmedia membenarkan, adanya Maling bobol Alfamart atau aksi curat diwilayah hukum Polsek Tebo ilir.

Menurutnya, pencurian dengan pemberatan ini terjadi dini hari dan baru diketahui oleh karyawan Alfamart sekira pukul 07.00 WIB, tadi pagi.

“Pelaku masuk dengan cara membobol dinding tembok Alfamart. Dan petugas dilapangan sudah mengumpulkan barang bukti. Serta memeriksa CCTV untuk mencari petunjuk lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

Akibat kejadian ini, pihak Managemen Alfamart mengalami kerugian sekitar Rp 31.738.896. Nilai tersebut berupa barang serta Hard Disk CCTV. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT