Diduga Depresi, Wanita Paruh Baya di Tebo Terjun ke Sungai

Dibaca: 1.242 kali
Bhabinkamtibmas Posek Rimbo Bujang, Brigpol Roy Situmorang Saat Berada di Lokasi Percobaan Bunuh Diri Wanita Paruh Baya di Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wanita paruh baya yang mengaku bernama SRI warga Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – Jambi, Nekad melompat dari atas Jembatan kedalam Sungai Alay Jalan 12 Wirotho Agung, Kamis (7/12/2017).

Saat itu SRI duduk termenung ditas sepeda motor miliknya yang diparkir di atas Jembatan dengan wajah yang kusut pandangan mata kosong sambil menangis. Tak lama kemudian spontan SRI turun dari motornya langsung terjun ke sungai.

Beruntung aksi nekad SRI diketahui oleh Zul yang pada saat itu sedang melintas jembatan, dan wanita itu melompat sambil menangis. Kuat dugaan, wanita tersebut memiliki masalah.

“Tadinya saya dari Muara Bungo, mau kerja pas lewat di jembatan, ada sebuah sepeda motor tapi orangnya tak ada. Setelah dilihat ternyata ada seorang wanita menangis di dalam sungai,” ujarnya.

Setelah dibantu naik keatas, wanita itu malah berkata bahwa kunci motor miliknya hilang. Setelah dicari ternyata kunci motornya tersebut tidak hilang.

“Saat kito tanyo wanita ini mengaku lagi frustasi, untunglah SRI tidak mengalami Cidera yang berarti. Padahal Sungai Alay ini di kenal ada Buayanya,” kata Zul.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang pada saat patroli dari Desa Rimbo Mulyo melihat dijembatan Sungai Allay ramai, langsung Ia menghampiri dan ternyata ada seorang wanita yang melompat dari atas Jembatan Sungai Alay.

“Ya benar, ada wanita paruh baya yang sedang depresi dan lompat dari atas Jembatan, diduga wanita ini, akan melakukan percobaan bunuh diri,” jelas Brigpol Roy. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT