Motor dan Gerobak Pedagang Bakso Keliling Terbakar

Beginilah Detik-detik sepada motor dan gerobak pedagang bakso keliling terbakar. Senin (20/11). Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST,ID.MUARO JAMBI – Nasib malang dialami seorang pria berprofesi sebagai pedagang bakso. Dagangan, gerobak, bahkan sepeda motornya tiba-tiba terbakar saat menjajakan dagangannya.

Lokasi terbakarnya sepeda motor bernopol BH 3578 NX dikendarai oleh Agus ( 17) tak lain warga Kota Jambi, beserta gerobak bakso keliling yang digunakannya di Desa Tebat Patah, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (7/11/2022)

Seorang warga setempat, Aman kepada sidakpost.id mengungkapkan, sepeda motor pedagang bakso keliling terbakar be saat korban mengindari 3 ekor anjing yang melintas membuat dia nyungsep ke dalam semak.

” Setelah sepeda motor masuk ke semak tabung gas yang ada di dalam gerobaknya meledak dan mengalami kebakaran hebat. Beruntung korban selamat dan ia trauma,” ujarnya.

Terpisah Kades Tepat Patah, Taufik juga  membenarkan kejadian tersebut. Kejadian setalah sholat magrib. Akibat kebakaran itu motor milik korban tinggal kerangkanya saja.

” Beruntung tidak ada korban jiwa namun semua barang dagangan korban hangus bersama sepeda motornya. Korban sempat dibawa ke rumah warga,” tukasnya. (wir)