19 November 2022 Tebo Gelar Pilkades Serentak, Ini Pesan Aspan

Pj Bupati Tebo H Aspan Saat Beri Arahan Kepada Pada Cakades dan Pemangku pepentingan terkait pelaksanaan Pilkades Damai dan damai. Senin (7/11). Foto : sidakpost.id/Lalum. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di wilayah Kabupaten Tebo yang akan digelar 19 November 2022. Para cakades mengikuti ikrar Pilkades damai di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Senin (7/11/2022).

Tampak hadir pada acara ikrar damai ini forkopimda Tebo, Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal, Asisten Pemerintahan H.Jumroh, Kepala OPD dan undangan lain.

Pilkades serentak tahun 2022 ini sebanyak 130 Cakades dari 39 Desa, diharapkan bisa melaksanakan Pilkades secara damai dan aman. Hal itu disampaikan langsung oleh Pj Bupati Tebo H Aspan dihadapan seluruh cakades.

H.Aspan dalam arahannya minta agar penyelenggara dan para Calon Kades, agar sama-sama menjaga Pilkades secara damai dan tertib serta kondusif.

” Laksanakan Pilkades secara damai sehingga masyarakat datang ke TPS merasa nyaman dan hindari konflik,” cetusĀ  Aspan. (adl).