Ratusan SAD Ikuti Vaksinasi Polres Sarolangun

Dibaca: 236 kali
Tampak Kapolsek Limun Pantau Langsung Proses Vaksinasi kepada Warga SAD/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi oleh pihak kepolisian resor Sarolangun terus dilakukan.

Kali ini, kegiatan vaksinasi diberikan bagi warga Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Dusun Sungai Paku, Desa Suka Damai, Kecamatan Limun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (06/11) kemarin, dengan diikuti sebanyak 116 orang warga suku anak dalam yang berdomisili di Kecamatan Limun.

Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Limun IPTU Adi Prayitno mengatakan, bahwa pelaksanaan giat vaksinasi tersebut dilaksanakan guna Percepatan dalam Penanganan Covid-19.

Untuk warga Suku Anak Dalam (SAD) yang bersedia menerima Vaksin guna pencegahan penyebaran Covid -19 dan mendukung program dari Pemerintah Pusat.

“Kemarin memang khusus vaksin bagi suku anak dalam, Alhamdulillah antusiasnya luar biasa. Ada sebanyak 116 orang yang mengikuti vaksin,”ujar Kapolsek, Minggu (7/11/2021).

Kapolsek Limun juga memastikan akan terus berkoordinasi dengan pihak TNI dan pemerintah kecamatan untuk meningkatkan capaian vaksin di wilayahnya.

“Saat ini capaian vaksin baru 30 persen, dan kami bersama unsur Tripika akan tetap berkordinasi guna mencapai target pelaksanaan vaksin di Kecamatan Limun ,”tandasnya. (rdh)

ADVERTISEMENT