Ikuti Vaksinasi Warga Simpang Somel dapat Hadiah Handphone

Dibaca: 322 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berbagai cara dilakukan Polisi untuk menarik minat masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Angkatan Th38Rothers Polres Bungo, membius antusias masyarakat simpang Somel, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas selain layanan vaksin gratis dan pulang warga bawa hadiah.

Pantauan sidakpost.id, penyelenggara menyediakan berbagai jenis doorprize menarik, hingga sejumlah Handphone. Terbukti, hingga sore hari panitia sudah menghabiskan hampir 803 dosis dari target 1000 dosis.

Ketua Leting Th38Rothers, Briptu Ade Saputra mengatakan ada dua jenis dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat yakni sinovac dan moderna.

“Kita sudah menyiapkan dosis sebanyak 1000 dosis dan alhamdulillah hingga sore hari ini masyarakat yang sudah di vaksin mencapai 803 dosis,”katanya.

Dikatakan Ade, untuk menarik minat supaya masyarakat antusias mengikuti vaksinasi maka, memberikan sembako dan doorprize 4 unit handphone, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak, yang telah saling bahu membahu dalam mensukseskan acara ini,”katanya. (jul)

ADVERTISEMENT