Heboh Warga Temukan Sesosok Mayat Sudah Membusuk

Dibaca: 865 kali
Tampak Mayat Ditemukan Warga di Rumah Kontrakan/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BATANGHARI – Samsul (35) warga Desa Sungai Ruan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, kabupaten Batanghari, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di rumah kontrakan milik Santi, pada Minggu (7/11/2021).

Saksi mata penemuan mayata awalnya diketahui oleh Adi warga Buluh Kasab, Kecamatan Maro Sebo Ulu, dirinya curiga mencium ada bau menyengat. Setelah ditelusuri tenyata mayat sudah membusuk di dalam kontrakan. Memang korban hanya tinggal sendirian di kontrakan.

“Kabar penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Maro Sebo Ulu. Sontak mendengar kabar tersebut warga langsung berdatangan TKP. Keseharian korban diketahui berjualan di pasar kalangan,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Maro Sebo Ulu, Iptu Parlindungan Sagala, membenarkan adanya penemuan mayat yang sudah membusuk di rumah kontrakan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Memang informasi yang kami dapat korban beberapa hari lalu berobat. Jadi kuat dugaan meninggalnya korban itu karena sakit di deritanya,”ujarnya. (cr5)

ADVERTISEMENT