Genjot Capaian Vaksinasi, Puskesmas Juntinyuat Jempot Bola

Dibaca: 71 kali
Tampak Warga Antusias Ikuti Vaksinasi/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, Indramayu – ejumlah tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas juntinyuat menuju Desa juntinyuat RW 02 Kecamatan juntinyuat pada Minggu ,(07/11 2021). Mereka bersama anggota TNI-Polri, perangkat desa dan kader kesehatan yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19. Di titik-titik tertentu, mereka mendatangi warga yang tengah berkumpul.

Dari pantuan media sidakpost warga pagi pagi sudah antusias mengantri dan sambil duduk yang telah disediakan oleh pantia tidak lupa mereka sambil menulis formulir yang disediakan oleh petugas sembari menunggu panggilan.

Salah seorang yang mau di vaksin apunk warga juntinyuat mengatakan Alhamdulillah walaupun hari libur pelayanan vaksin bisa buka apalagi jemput bola ke desa desa yang tingkat RW yang memudahkan kami yang agak jauh dari tempat puskesmas.

Problem jarak tempuh ke fasilitas kesehatan (Faskes) menjadi kurangnya partisipasi vaksin di puskesmas kami juga enggan meninggalkan rumah, masakan, hewan ternak, sawah dan lainnya, apabila harus pergi jauh ke balai desa, “ucapnya. (her)

ADVERTISEMENT