Final Series Suwarnadwipa Gass Poll Drag Race 201 M, Sukses Digelar Sekawan Production

Dibaca: 189 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Final Series Suwarnadwipa Gass Poll Drag Race 201 M, di sircuit NP Suwarnadwipa Bungo Green city, Kabupaten Bungo sukses digelar oleh EO Sekawan Production dengan prokes covid-19 ketat, Minggu (7/11/2021).

Tampak aparat Kepolisian, Satpol PP, Dinas Kesehatan mengawal ketat acara tersebut. Tentu semua peserta sudah di swab antigen sebelum masuk ke arena. Bahkan panitia juga menyediakan alat cuci tangan, dan juga masker.

Owner Sircuit Suwarnadwipa Jimmy Syamsudin mengatakan, dengan acara ini secara tidak langsung mendorong pertumbuhan ekonomi di kabupaten Bungo. Kedepan tentu akan sering lagi event-event otomotif seperti ini di Bungo.

“Adanya kegiatan ini semua ekonomi di Bungo bisa hidup. Seperti perhotelan, bengkel, toko sparepart, rumah makan dan ekonomi kreatif lainnya. Dengan cara seperti ini kita bisa membawa tamu dari luar masuk ke Bungo,”katanya.

Dikatakan Jimmy kegiatan seperti ini juga untuk membangkitkan semangat anak-anak muda yang hobi otomotif dan juga kegiatan ini lebih menumbuhkan hal positif kepada generasi muda.

“Kami akan mensuport penuh kegiatan otomotif di area Bungo Green City yang kita banggakan ini. Bungo green city sekarang ini sudah ada track tanah speed off-road dan sprint rally terbaik se-Indonesia dan kita juga ada track speed rally sepanjang 63 KM,” sebutnya.

Jimmy Syamsudin, kedepan juga akan siapkan track untuk motor croos dan Slalom atau drifting. Mudah mudahan dengan adanya nanti fasilitas lengkap otomotif di Bungo Green City bisa menjadikan Bungo sebagai sentral otomotif Sumatra

“Ini untuk mengangkat nama Bungo ke kancah Internasional dan menjadikan Bungo sebagai Central otomotif, dan semoga ini bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jambi khususnya Bungo,”tutupnya.

Selanjutnya, Irwan Efendy Promotor Sekawan Production, menyampaikan bahwa event berlangsungkan dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Seluruh pembalap, kru hingga mekanik harus sudah divaksin Covid-19, dengan menunjukkan sertifikat vaksin, menjaga jarak serta sering mencuci tangan, hari ini masih berlanjut Drag Bike 201 M, semoga lancar,”tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT