Sekda Bungo Hadiri Prosesi Wisuda STKIP Muara Bungo

Dibaca: 350 kali

SIDAKPOST.ID,BUNGO –  Dalam situasi pandemi covid-19, STKIP Muara Bungo sukses menggelar wisuda ke II, angkatan III  Tahun 2020 di Ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, Sabtu (7/11/2020). Dengan jumlah wisudawan dan wisudawati program Strata Satu (S1) 154 orang.

Ketua STKIP Muara Bungo, Syafrial Annas menyebutkan, dalam situasi covid-19, proses wisuda tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat semua itu untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang hari ini di wisuda, mudah-mudahan ilmu yang diperoleh dapat di aplikasikan dengan sebaiknya ditengah masyarakat,” kata Syafrial Annas.

Syafrial berharap, agar kedepan suluruh mahasiswa mampu berinovasi sekaligus dapat mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Bungo. Mudah-mudahan dapat membantu program pemerintah.

“Seperti dalam mengatasi kekurangan guru. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik, berinovasi dengan ide-ide yang berkualitas sehingga kualitas SDM serta IPM di Bungo,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Bungo, Drs Mursidi juga menyebutkan, semua para wisudawan dan wisudawati menjadi pribadi yang dibanggakan oleh keluarga dan kampus serta masyarakat Bungo.

“Kami berharap, ilmu yang diperoleh ini bisa menjadi generasi yang handal serta memiliki sumber daya manusia kokoh. Jadi, setelah mendapatkan ilmu di STKIP maka manfaatkan untuk kepentingan orang banyak,”harap Mursidi.

Bahkan kata Mursidi, semua lulusan agar mampu mengaplikasi kan Ilmu dan
membantu program pemerintah dalam mengatasi kekurangan guru di Bungo.

“Jadilah seorang generasi yang sangat dibanggakan, dengan mencetus inovasi dan ide kreatif. Dengan seperti itu, bisa membantu program pemerintah daerah khususnya di tiap-tiap Dusun,” pungkas Mursidi. (jul)

ADVERTISEMENT