CE Garap Bungo-Tebo, Ratu Bergerak di Kota Jambi

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh semakin intens terjun ke masyarakat. Selama dua hari terakhir, paslon nomor urut 1 berbagi tugas menjemput kemenangan.

Ketua Tim Relawan CE-Ratu Sony Zainul mengatakan, pasangan CE-Ratu memang paling aktif bersosialisasi langsung ke masyarakat. Berbeda dengan pasangan lainnya yang hanya menonjolkan salah satu kandidat, CE-Ratu sangat seirama dalam menggalang kekuatan.

 

Mantan Anggota DPRD Kota ini menambahkan, sejak Jumat (6/11/2020) hingga Sabtu (7/11/2020), Cagub Cek Endra menggarap beberapa desa di Kabupaten Bungo. Kehadiran CE di Bumi Langkah Serentak Limbay Seayun untuk memenuhi permintaan langsung dari masyarakat.

“Pak CE Sholat Jumat dan silaturahmi di Desa Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh. Kemudian, ke Desa Pelayang, Kecamatan Bathin II, Desa Limbur Lubuk Mengkuang dan beberapa kelurahan di Kota Muarabungo.” beber Sony.

Kemudian, terang Sony, Cek Endra bersama rombongan bergeser ke Kabupaten Tebo dan kembali masuk ke Kecamatan Rimbo Bujang. Disini, Cek Endra memenuhi undangan dari Forum Pondok Pesantren Tebo.

“Pak CE dapat sambutan dan dukungan luar biasa. Di Bungo masyarakat komit pilih CE-Ratu, di Tebo Forum Ponpes nyatakan menitip Jambi hanya ke pasangan CE-Ratu,” lanjutnya.

Sementara itu, lanjut Sony, Cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli konsentrasi penuh di beberapa kelurahan yang ada di Bumi Tanah Pilih Pseko Betuah. “Ibu Ratu hari ini (Sabtu) menusuk ke Kelurahan Rawasari dan Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo. Di hari sebelumnya, ibu Ratu bersilaturahmi di Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin dan Kecamatan Pelayangan.” sebut Sony.

“Intinya, CE-Ratu terus bergerak memenuhi undangan masyarakat. Semoga masyarakat benar-benar punya niatan untuk Jambi Cerah, nomor 1,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT