Ribuan Anak Usia Dini di Bungo, Mengikuti Peragaan Manasik Haji

Dibaca: 113 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sedikitnya sebanyak 1.336 anak tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan PAUD dalam Kabupaten bungo, mengikuti kegiatan peragaan manasik haji yang dipusatkan dilapangan semagor, Kamis (7/11/2019).

Kegiatan peragaan manasik Haji, dibuka langsung oleh Bupati bungo H mashuri, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten bungo Hj verawaty mashuri, Ketua GOW kabupaten bungo Hj Nining wilasari apri, Kasatlantas polres bungo, para kepala Opd, unsur forkompinda bungo serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Hamas mengapresiasi dilaksanakan kegiatan ini, dengan tujuan untuk mengenalkan rukun Islam yang ke-5, kepada seluruh anak-anak sejak usia dini,

” Walaupun ditengah terik matahari, anak-anak kita tetap bersemangat mengikuti kegiatan peragaan manasik haji, seperti ini lah gambaran ditanah mekah,”ungkap Bupati Hamas.

Selain itu, Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para orang tua dan pihak terkait atas dukungan partisipasi pelaksanaan kegiatan ini,

“Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, diharapkan dapat mengembangkan kreatifitas dan menyalurkan bakat anak, dalam menyonsong masa depan yang lebih baik lagi,” tungkasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT