Berantas Miras, Dua Pemuda di Bekasi Dapat Apresiasi

Dibaca: 256 kali

SIDAKPOST.ID, BEKASI – Wakabid Hisbah FPI Kabupaten Bekasi Ustadz Dede dan DPW FPI Kedung Waringin Ustadz Edi Junaedi dampingi Ardiansyah dan Syahrul untuk Bersilaturahim kepada Kapten CPM H.Nalib Zaenudin Dansubdenpom Jaya/2-3 di Komplek Pemda, Ds Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (07/11/Yu2019) pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Ardiansyah dan Syahrul mendapat Apresiasi dari Ustad Dede yang tidak lain ialah Wakabid Hisbah FPI Kab.Bekasi dan juga dari Kapten CPM H. Nalib Zaenudin atas keberanianya memperjuangkan pemberantasan Miras di wilayah Karang Sambung.

Kapten CPM H. Nalib Zaenudin memberikan Wejangan dan juga Motivasi kepada Ardiansyah dan Syahrul dan siap juga membantu bilamana ada kesulitan dalam hal kebaikan apapun.

“Jangan takut sekarang kalian berteman dengan saya, terus berjuang dalam hal kebaikan hubungi saya kalau kalian butuh saya,”ujar Kapten CPM H.Nalib Zaenudin.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakabid Hisbah FPI Kabupaten Bekasi Ustadz Dede bahwa, anak muda seperti ini yang perlu di apresiasi dan dapat dukungan. “Pokoknya tetap semangat jangan kasih kendor,”tandasnya.

Maraknya penjualan miras secara bebas membuat 2 pemuda ini tergerak hatinya untuk terjun langsung memberantas dengan cara yang sangat Cerdas dan Prosedural tanpa ada kekerasan sedikitpun.

Untuk itu Kapten CPM H.Nalib Zaenudin dan Wakabid Hisbah FPI Kabupaten Bekasi Ustadz Dede terus memberikan semangat kepada kedua pemuda ini Ardi dan Syahrul untuk terus berjuang secara benar dan Profesional. (Sg)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT