Setelah Olah TKP Penemuan Mayat di Tebo, Polisi Temukan Sepeda Motor Milik Korban

Dibaca: 1.080 kali
Inilah Motor Milik Korban Ditemukan Polisi Setelah Olah TKP.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Polres Tebo terus berpacu untuk mengungkap Kasus  penemuan dua mayat yang sudah membusuk di kawasan perkebunan sawit milik PT Tebo Plasma Inti Lestari (Tepil).

Pasalnya, anggota Reskrim Polres Tebo dibantu anggota Polsek Tebo Tengah kembali turun kelokasi untuk olah TKP penemuan dua mayat di PT TPIL Blok B Afdeling 1 Desa Kandang Tebo Tengah, Selasa (7/11/2017).

Dalam olah TKP, Petugas berhasil menemukan satu unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z nopol BH 5464 CF warna Hijau jarak 380 meter dari TKP (ditemukan-red)  diduga kuat milik korban.

Didalam jok motor ditemukan  satu buah dompet warna hitam motif bunga yang berisikan satu buah buku tabungan Bank BRI Simpedes nama sudah terhapus degan nomor seri  79745515, satu buah KTP atas nama Dona Sitorus.

Empat lembar Uang pecahan Rp 50.000, satu lembar uang pecahan Rp. 20.000, lima lembar uang pecahan Rp.5.000 dan lima lembar uang pecahan Rp. 2000, satu bungkus tisu kecil Merk Dekol dan satu bungkus tisu besar merk Tessa. Di TKP sekitar 275 meter Polisi juga menemukan satu lembar celana dalam warna kuning yang diduga milik korban.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.IK dikonfirmasi mengatakan, Polisi melakukan identifikasi sepeda motor dan barang bukti lainnya yang ditemukan di TKP.

Sebut Kapolres, barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Tebo. Pihaknya, juga mendatangkan tim K9 lengkap bersama anjing pelacak untuk memaksimalkan pengungkapan kasus penemuan dua mayat tersebut.

”Kita terus berupaya maksimal suapaya kasus ini segera terungkap. Hingga kini, Kami terus  mengumpulkan BB dan mencari saksi-saksi supaya kasus ini segera menemukan titik terang untuk diungkap,” ujar Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT