Wujud Kebersamaan, Mahasiswa UMB Goro Renovasi Kantin di Kampus

Dibaca: 192 kali
Mahasiswa Goro Renovasi Kantin/afrinal sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wujud rasa kebersamaan Mahasiswa Universitas Muara Bungo (UMB) Fakultas Teknik melakukan gotong royong atau goro membantu Renovasi Kantin, yang berada di Kampus UMB Sungai Binjai Kabupaten Bungo, Kamis (07/10/2021).

Inisiatif gelar goro yang dilakukan oleh
Mahasiswa Teknik UMB ini selain wujud rasa kebersamaan, juga untuk menjalin tali persaudaraan juga mendekatkan antara Junior dengan Senior Mahasiswa UMB.

Ketua Himpunan Teknik Sipil Agra dikonfirmasi menuturkan, dirinya membenarkan Renovasi Kantin kondisinya sudah mencapai 50 persen, pengerjaan dimulai dari perataan tanah dan pengecoran lantai serta pembuatan atap.

” Progres goro selama dua hari ini cukup memuaskan karena rekan-rekan terlihat semangat menjalankan goro ini, selain memperindah kantin juga diharapkan menjadi ajang saling kenal adik-adik junior dan ajang saling mengakrabkan antar dua himpunan dalam satu payung Fakultas Teknik,” terang Agra.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Himpunan Pertambangan Arofah, dengan diadakannya goro ini bisa mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Teknik Sipil dan Teknik pertambangan.

“Tentunya bertambah Rasa nyaman mahasiswa ketika makan/minum dan bisa di jadikan tempat bertukar pikiran dengan suasana yang lebih tenang, dengan adanya hembusan angin yang alami dan udara yang segar,”ujar Ketua Arofah.

Mas Tri pemilik Kantin mengatakan, dirinya sangat senang adanya perbaikan
Kantin oleh Mahasiswa Teknik, yang sudah mau membantu memperluas Kantin ini.

“Terima kasih kepada para Mahasiswa yang telah membantu Renovasi kantin ini, sehingga tempatnya menjadi asri dan nyaman,” ucap Tri. (afr)

ADVERTISEMENT