Momen HUT TNI ke-76, Danramil 416-05/Muara Tebo, Berikan Beras Kepada Suku Anak Dalam

Dibaca: 90 kali
Tampak Danramil 416-05/Muara Tebo Berikan Beras Kepada SAD di Halaman Makoramil

SIDAKPOST.ID, TEBO – Momen HUT TNI ke-76 Koramil 415-05/Muara Tebo, Kodim 0416/Bungo Tebo,berbagi dengan suku anak dalam (SAD). Pembagian beras kepada SAD langsung diserahkan oleh Danramil Kapten Inf T Marpaung di halaman Makoramil, Kamis (07/10).

Danramil 05/Muara Tebo, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, pembagian beras kepada suku anak dalam tak lain bentuk kepedulian TNI dalam HUT ke-76 Tahun 2021. Semoga bantuan sosial beras ini bermanfaat untuk mereka.

“Meski mereka berpindah-pindah tempat tidak ada salahnya kita saling berbagi sesama karena mereka juga perlu diperhatikan seperti yang lain. Pada kesempatan itu juga, kita berikan arahan ke SAD agar tidak memburu di permukiman warga,” katanya.

Dilain sisi, Danramil juga mengingatkan kepada suruh masyarakat agar tetap mematuhi prokes Covid-19. Paling penting ikuti vaksinasi dan juga ajak seluruh sanak saudara atau tetangga belum vaksin segera divaksin.

“Kita belum tahu kapan wabah corona berakhir, oleh karena itu mari kita sama-sama menjaga diri dari serangan virus corona. Mari selalu mencuci tangan, memakai masker dan hindari kerumunan, ” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT